Loading..


Live streaming Portugal Vs Uruguay

Daftar Isi Konten: [Tampil]
Live streaming Portugal Vs Uruguay


Pembaruan langsung Portugal vs Uruguay, sorotan dari Piala Dunia 2022

1 jam 45 menit dari kickoff:  Brasil dan Swiss bermain di pertandingan sebelumnya dan Anda dapat

2 jam 15 menit dari kickoff:  Jika Anda ingin menonton aksi dari pertandingan malam ini, lihat panduan mendetail kami tentang cara menonton di beberapa wilayah utama di seluruh dunia .

2 jam 45 menit dari kickoff:  Para pemain dan penggemar Ghana merayakan kemenangan besar atas Korea Selatan. Mereka menghadapi Uruguay dalam pertandingan grup terakhir mereka dan, tergantung pada hasil Amerika Selatan melawan Portugal nanti, Bintang Hitam bahkan mungkin tidak membutuhkan kemenangan untuk menjamin tempat mereka di babak 16 besar.

3 jam 15 menit dari kickoff:  Di luar apa yang bisa dia lakukan di Piala Dunia ini, perhatian seputar Cristiano Ronaldo sangat kuat mengingat kita tidak tahu tim mana yang akan dia ikuti selanjutnya setelah kontraknya di Manchester United diakhiri. Anda bisa membaca beberapa spekulasi terbaru di sini, termasuk rincian tawaran besar dari Al Nassr .

3 jam 45 menit dari kickoff:  Pertandingan lain di grup ini benar-benar menegangkan hari ini, dengan Ghana membiarkan keunggulan dua golnya tergelincir melawan Korea Selatan tetapi berhasil mendapatkan tiga poin yang tak ternilai harganya. Anda dapat membaca semuanya dan melihat beberapa sorotan utama di sini .

4 jam 15 menit dari kickoff:  Hari ini kemungkinan besar Pepe akan tampil sebagai starter pertamanya di final 2022, dengan Danilo Pereira absen karena cedera tulang rusuk. Ini akan menjadi penampilan ke-130 pemain berusia 39 tahun itu untuk Portugal dan kedelapan kalinya dia bermain di Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa.

4 jam 45 menit dari kickoff: Jika Anda berpikir mereka lupa tentang eliminasi Babak 16 Besar 2018 di Portugal, inilah sampul depan harian olahraga Portugis Record: "Kami memiliki skor untuk diselesaikan."

5 jam dari kickoff: Ini akan menjadi keempat kalinya negara-negara ini bertemu dengan pertemuan terakhir terjadi pada pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 yang dimenangkan oleh Uruguay 2-1 dengan dua gol oleh Edinson Cavani. La Celeste maju dan kalah dari Prancis yang akhirnya menjadi juara di perempat-final, pertandingan yang gagal mencetak gol pahlawan Cavani karena cedera.

Susunan pemain Portugal vs Uruguay, berita tim

Bek tengah Portugal Danilo Pereira, yang menjadi starter dan bermain selama 90 menit penuh melawan Ghana bersama Ruben Dias, mengalami patah tulang rusuk selama latihan Sabtu. Laporan adalah bahwa dia akan keluar untuk babak penyisihan grup. Penggantinya, menurut pers Portugal, adalah Pepe yang berusia 39 tahun .

Playmaker Otavio, yang menjadi starter melawan Korea Selatan, dan bek kiri Nuno Mendes sama-sama mengalami masalah otot yang membuat mereka tidak dapat berlatih secara normal bersama tim dan mereka tidak diharapkan untuk tampil. 


Silahkan atur resolusi video Kanan bawah pada video Refresh Browser Jika Video Tidak Muncul Selamat Menonton! Bagikan link ini sebanyak-banyaknya


Donasi disini

TATA CARA DONASI

1. Klik "DONASI / DONATE "
2. Masukkan nominal donasi / Jika menggunakan Paypal Login dulu.
3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/BNI Syariah/BRI/BCA/Mandiri/DANA/ShopeePay dll, Langsung gunakan fitur di setiap aplikasi)
4. Kamu akan mendapatkan laporan via email atau di aplikasi anda.
5. Transfer sesuai 3 angka unik agar memudahkan sistem dalam pembacaan transaksi sehingga tepat akad dan tepat sasaran dalam penyalurannya
Disclaimer:
Fundrising ini merupakan bagian dari Program Pengembangan Website Kami Supaya Bisa Maju Kedepannya. Aamiin.
info lebih lanjut Hub Admin : Email

Donasi


SUPPORT KAMI: Bantuan atau donasi anda sangat berarti walau hanya 10k rupiah, Mari dukung WEB I-D.MY.ID dengan cara berdonasi agar kami selalu online.

Portugal (4-2-3-1, kanan ke kiri): 22-Diogo Costa (GK) — 20-Joao Cancelo, 3-Pepe, 4-Ruben Dias, 6-Raphael Guerreiro — 14-William Carvalho, 18-Ruben Neves — 8-Bruno Fernandes, 10-Bernardo Silva, 11-Joao Felix — 7-Cristiano Ronaldo


Tidak ada cedera yang perlu dibicarakan untuk Uruguay, tetapi pelatih Diego Alonso diharapkan untuk mengubah susunan pemainnya dari lini belakang empat orang menjadi pengaturan lima orang dengan tiga bek tengah dan dua bek sayap ( Guillermo Varela dan Mathias Olivera ). 


Uruguay (3-5-2, kanan ke kiri): 23-Sergio Rochet (GK) — 22-Martin Caceres, 3-Diego Godin, 2-Jose Maria Gimenez — 13-Guillermo Varela, 6-Rodrigo Bentancur, 15-Federico Valverde, 5-Matias Vecino, 16-Mathias Olivera — 11-Darwin Nunez, 9-Luis Suarez


Portugal vs Uruguay siaran langsung, saluran TV

Dua favorit Grup H akan berhadapan di Stadion Lusail. Inilah cara Anda dapat menonton semua aksi di beberapa wilayah global utama.



Tutorial Cara memutar video yang sulit ke putar Klik Disini

 Langkah Pertama Silahkna Buka Dulu Google Chrome Kalian, Kemudian Klik tanda titik tiga kanan atas seperti digambar


Setelah itu pilih menu pengaturan/setelan


kemudian pilih privacy dan kemanan lihat gambar

seteleh memilih privasi dan keamanan kemudian pilih DNS Aman


Dan terakhir cek list Pilih Penyedia Lain seperti gambar dan gunakan DNS Cloudflare (1.1.1.1 )


SELESAI ! silahkan Keluar Dari Google Chrome Dulu, Dan Buka Kembali.

Gunakan DNS ini dengan bijak Ya.


Terimakasih telah berkunjung, mohon doa'nya agar kami sekeluarga diberikan kesehatan dan website ini terus berkembang serta berguna bagi semuanya. Memberikan manfaat baik di dunia maupun di akhirat.

Untuk mendapatkan info langsung mengenai postingan dari website ini silakan Ikuti Media Sosial Kami:

Google News
Youtube
Blogger
Protected by Copyscape

Rekomendasi menarik Untuk dibaca artikel dibawah ini Happy reading Jika ada pertanyaan Silahkan tinggalkan komentar Pada kolom komentar dibawah

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

News

.
.